Surat Perpisahan Dari Ramadhan, Selamat Tinggal

(Surat dari Ramadhan).

SELAMAT TINGGAL...

Sahabatku.....
Kamu bilang AKU mulia, tapi mengapa kamu perlakukan AKU biasa2 saja...?

Kamu bilang AKU bulan Turun-nya Al qur'an, tapi kamu enggak ada waktu utk tadarusan? eh..... sekarang malah sibuk mikirin Lebaran...

Kamu bilang AKU bulan ibadah, kok tarawih aja banyak yg terlewat...  sdh capek & lelah, katamu...

Kamu bilang AKU bulan ampunan, maka AKU  tunggu doa mu, eh.. kamu lebih asyik dgn gurauan ...

Kamu bilang AKU lebih baik dari seribu bulan, maka AKU tunggu Ruku', Sujud & Tilawah mu di 10 hari terakhir, tapi kamu lebih memilih malammu diisi dgn "mimpi2" semu...

§∂hªß∂t ku.. 
Sebentar lagi AKU akan pergi, meninggalkanmu cukup lama. AKU akan kembali 11 bulan lg. Tapi AKU tidak tahu, apakah kita dapat bertemu lagi...

Kecewa, menyesal & menangislah sekarang, mumpung kamu masih dalam dekapanKU. Mungkin saja ini adalah perjumpaan kita yg terakhir, yg kelak akan menjadi saksi cintamu padaku....❤

Dunia, 11 Juli 2015

Salam,
Sahabat Sejatimu
RAMADHAN 1436 H

0 Response to "Surat Perpisahan Dari Ramadhan, Selamat Tinggal "